Macam-Macam Tanaman Hias Dalam Ruangan Dan Gambarnya

Advertisement
Advertisement
caratani- Macam Macam Tanaman Hias,macam-macam tanaman hias dan gambarnya,jenis tanaman hias outdoor,jenis-jenis tanaman hias daun,nama tanaman hias daun dan gambarnya,10 macam tanaman hias,jenis tanaman hias dan harganya,jenis tanaman hias batang,pengertian tanaman hias,macam-macam tanaman hias dan gambarnya,jenis tanaman hias dan harganya,jenis tanaman hias outdoor,nama bunga hias dan gambarnya,tanaman hias anggrek,nama-nama tanaman hias,tanaman hias spesies perwakilan.

Tanaman Hias yang bisa dikategorikan sebagai jenis tanaman hias indoor harus memiliki ketahanan hidup dalam ruangan, yang bisa menahan sedikit air, tahan pada kelembapan yang rendah, serta juga mesti dapat sesuaikan dengan ruangan ber AC. Membawa tanaman hidup di pot ke dalam ruangan itu adalah trik yang digunakan oleh para desainer interior selama bertahun-tahun.

Sebenarnya ada berbagai macam tanaman hias yang cocok jika kita tempatkan pada ruangan tertutup seperti ruang-ruang di perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel-hotel dan lain sebagainya. Namun apakah anda tahu tanaman untuk penyegar dalam ruangan yang lagi ngetren saat ini? Berikut penjelasannya Macam-Macam Tanaman Hias Dalam Ruangan Dan Gambarnya  :


http://cara-tani.blogspot.com/2015/11/macam-macam-tanaman-hias-dalam-ruangan.html
Macam-Macam Tanaman Hias Dalam Ruangan Dan Gambarnya



Berikut Ini Macam-Macam Tanaman Hias Dalam Ruangan Dan Gambarnya :

 

Beringin Putih ( Ficus benjamina  variegata )


Beringin putih baru dapat dimanfaatkan sebagai tanaman hias indoor setelah dibentuk menjadi pohon kerdil mirip perdu atau bonsai. Penampilannya akan menjadi lebih ekslusif jika batangnya dapat dibentuk sedikit melingkar, melilit, atau bentuk-bentuk lain yang aneh. Jika tanaman ini dipadukan dengan pot antik maka sosoknya menjadi semakin unik.

Daun tanaman ini berukuran kecil-kecil. Warnanya terdiri dari kombinasi putih mengilap dengan hijau segar. Sebagi tanaman indoor sebenarnya beringin tidak terlalau kuat. Tanaman ini sangat peka terhadap  kelebihan air siraman , ruangan gelap, dan suhu panas. Apabila di pajang di dalam ruangan, tanaman ini dapat diletakkan di dekat koridor, pintu, atau jendela.


Bambu Jepang ( Draceena surculosa )



Jenis bambu jepan ini sangat spesifik. Daunnya lonjong dengan ukuran panjang sekitar 10 cm dan muncul berpasangan pada cabangnya. Permukaan daunnya yang penuh bintik-bintik kuning digoresi garis kuning membujur di bagian tengah daun. Warna dasar daunnya hijau pudar. Secara keseluruhan bentuk tanaman hias ini tampak artitistik dan indah. Tanaman hias ini sangat ditanam dalam pot dan diletakkan disudut ruangan. Tanaman ini termasuk tahan dalam ruangan ber-AC.


Palem


Tanaman keluarga sawit yang juga dikenal sebagai Arecaceae atau Palmae, sangat populer dan sangat mudah untuk melihat. Dikenal sebagai pembersih udara alami. Palem khusus menargetkan dan menghapus formaldehida, benzena dan karbon monoksida (yang sangat membantu jika seseorang dalam lingkungan perokok).


Spathiphyllum atau Peace Lily


Peace lily, alias spathiphyllum merupakan tanaman yang ideal untuk dimiliki di rumah Anda jika Anda menyukai bunga, tetapi tidak ingin membeli karangan bunga yang mati setelah beberapa hari. Spathiphyllum tumbuh subur di tempat teduh di bawah suhu 27 derajat celius, tanaman yang dapat digunakan sebagai penghias dalam ruangan, tetapi juga dapat digunakan sebagai tanaman outdoor, di proyek taman tanaman ini adalah material tanaman semak yang penempatannya pada planter box, dapat berbunga dengan baik apabila penempatannya langsung terkena sinar matahari berfungsi menghilangkan racun berbahaya seperti aseton, amonia, benzena, etil asetat, formaldehyde, trichloroethylene metil, alkohol dan xilena.




Pakis


Pakis dikenal tanaman yang tumbuh liar, sebenarnya tanaman menarik yang telah bertahan sejak zaman prasejarah, Mereka disukai untuk lembutannya, daun berbulu dan besar yang membantu membersihkan udara dari polutan seperti toulene dan xilena, yang ditemukan di cat banyak, kuku poles dan lem.


Sirih Gading




Tanaman sirih gading, dikenal dengan nama Pothos di USA atau Amerika, ditandai dengan warna kuning gading yang berbentuk hati pada daunnya, dan sangat populer di Amerika Utara. Ini adalah tanaman kuat yang dapat bertahan hidup dalam cahaya rendah dan temperatur dingin dan sangat bagus untuk kantor dan rumah karena efektif menyingkirkan karbon monoksida dan formaldehid pada udara.

Itulah Uraian Macam-Macam Tanaman Hias Dalam Ruangan Dan Gambarnya yang dapat disampaikan. Mudah-Mudahan dapat bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini, simak terus Cara-tani untuk mendapatkan seputar dunia pertanian dan tanaman. ,,Sallam Tani, Semoga Sukses.!!!

Advertisement